SITUS International Police Association Di Rusak Anymous Hackers

Screenshot
Anggota kolektif hacktivist disebut Anonim mengecam Internasional Asosiasi Polisi http://ipa-iac.org (IPA) pada hari Jumat sore. Para hacker Anonymous bertanggung jawab meninggalkan pesan marah pada homepage website, yang menyatakan bahwa mereka dirusak halaman "untuk lulz" (untuk bersenang-senang) tetapi juga memperingatkan bahwa mereka mungkin telah dicuri beberapa "data yang sensitif."
Tampaknya Anonim menargetkan IPA untuk hack ini karena mereka melihat kelemahan mencolok dalam keamanan website dan tidak untuk mengekspos organisasi internasional untuk kegiatan ilegal.
Screenshot
Sebuah pesan diposting di bagian atas halaman berbunyi, "oHai [hello] ... Internasional Asosiasi Polisi (Internasional Admin Center) Anda akan melihat kami hazard [memiliki] beberapa LULZ # dengan biaya Anda mungkin Anda akan memperbaiki masalah-masalah keamanan dan dari Tentu saja ... kami selalu menyarankan Anda TIDAK menyimpan password admin di plaintext Untuk situs seperti Internasional Asosiasi Polisi ... w3 [kita] moar benar-benar diharapkan [more] ... # LULZ tipis ... "
Hack ini diri dikreditkan ke Anonim, dan dikonfirmasi oleh beberapa posting di Twitter, tapi hacker tertentu (s) yang bertanggung jawab menolak untuk mengambil tanggung jawab, takut bahwa "FBI" yang mengawasi. Pesan tetap membanggakan bahwa Anonim tidak dapat dihentikan karena "Tidak ada kepala untuk memotong motherfu -! KERS"Sebelum mengakhiri dengan kata-kata, "F - k polisi!"
Di Twitter beberapa akun yang terkait dengan Anonim membanggakan serangan hacktivist sukses di Internasional Asosiasi Polisi.
"DEFACED Internasional Asosiasi Polisi http://ipa-iac.org/~~V oleh Anonim , "tulis seorang pengguna Twitter yang disebut Motormouth . 
AnonOpsSweden juga menegaskan cyber-serangan, menulis " International Police Association # hack http://ipa-iac.org/~~V Anonim "
Polisi Internasional Association adalah organisasi terbesar untuk petugas polisi di dunia menurut Wikipedia, dan tidak terhubung ke Interpol http://www.interpol.int/ . IPA ini didirikan oleh Inggris polisi sersan Arthur Pasukan di Januari 1950 di bawah "Layanan Melalui Persahabatan" model dengan tujuan membuat link ramah untuk mendorong kerja sama antara petugas polisi di seluruh dunia. Organisasi saat ini memiliki sekitar 400.000 anggota di 64 negara. Kantor utamanya berbasis di Nottingham, Inggris.

Recommended Posts :

2 komentar:

Jeko.xxx mengatakan...

Blog nya mantap gan Baru ya... mana yg MamasaCiberLing nya....?

Sekedar Online mengatakan...

hehehehe,.....MamasaCyberLink belum dirilis brather,...rencananya akan saya buatkan juga blog itu nanti,...tapi mungkin aku pake WP buatnya,..

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Terimah kasih sudah berkunjung di blog sekedar-online,....semoga artikelnya bermanfaat.

 

Alexa Site Info

Teman

About Me

Foto saya
sekedar online aja,...my profile no Comment. liat aja di facebook, saya kira uda jelas.